Bocah yang Hanyut di BKT Ditemukan, Begini Kondisinya

lewat 3 tahun lalu
)
Viva Networks News Flash

VIVA – Tim SAR dan Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur menemukan jasad bocah yang tenggelam dan hanyut di Banjir Kanal Timur (BKT). Jakarta Timur. Saat ditemukan, Jasad bocah tersebut tersangkut rumput di pinggir sungai sebelum ditemukan petugas. Hasil indentifikasi sementara jasad bocah berumur 11 tahun ini berinisial AQ.


AQ tewas saat berenang bersama teman-temanya pada Rabu 4 November 2020 sore.  Kasi Ops Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan, pada Rabu 4 November 2020 siang, korban bermain bersama temannya di aliran BKT.


"Dua orang, korban dan temannya berenang korban dan temannya terbawa arus," kata Gatot di Jakarta Timur, Jumat (6/11/2020).


Beruntung, teman korban bisa menyelamatkan diri. Namun nahas bagi Afwan, dia tenggelam dan hingga kini belum diketahui keberadaannya. "Korban dan temannya sempat ditolong seorang pengamen jalanan yang kebutulan lewat, tapi sayangnya saat itu korban terlepas dari genggaman dan terseret arus," ujarnya.