Suami Lupa Bonceng Istri saat Mudik, Polisi Hubungi 21 Kali

sekitar 1 tahun lalu
)
Viva Networks News Flash

VIVA – Perjalanan mudik masyarakat untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah menghadirkan cerita menarik. Seperti yang didapati Kapolsek Wanasari IPTU Triyono Raharjo selaku Padal Wilayah Wanasari di Pospam Jalingkut bersama Kapospam AKP Sodikin, SH dan anggota pada hari Minggu, 16 April 2023 mulai pukul 23.40 WIB

Seorang ibu muda diantar warga masyarakat sekitar pospam lantaran tertinggal oleh suaminya. Ibu tersebut naik sepeda motor berboncengan dengan suami dan anaknya mudik dari Jakarta tujuan Kediri Jawa Timur. Sempat salah jalan kemudian berhenti sebentar, istri langsung turun namun suami tak menyadari hingga putar balik melanjutkan perjalanan ke arah jalan Pantura.

Setelah sampai di perbatasan Pemalang suami berhenti dan kaget istrinya sudah tidak ada, kemudian membuka hp yang disimpan di dalam tas, terdapat 21 panggilan tak terjawab. Lalu, suami menghubungi balik nomor tersebut yang ternyata diangkat salah satu anggota kepolisian untuk memberitahukan lokasi sang istri. (Humas Polda Jawa Tengah) (RP-MA-DA)