Sinopsis Terbaru Bawang Putih Berkulit Merah Episode 83

lewat 3 tahun lalu
Antv

VIVA – Lidya kaget karena tiba-tiba dapat sms dari orang tidak dikenal yang kasih tahu kalau cucu yang tinggal bersamanya bukanlah cucu aslinya. Nomor tak dikenal itu suruh Lidya lakukan tes DNA kalau ingin membuktikannya. Ternyata yang mengirim sms itu adalah Andri. Andri berharap dengan begitu kemalangan yang menimpa ‘Eliza’ dan Dennis akan berakhir dan ‘Anna’ bakal terima ganjarannya.

Bayu antar ‘Eliza’ kerja di kantor baru. Bayu rada cemas karena di kantor itu ada Dennis. Tapi ‘Eliza’ yakinin kalau dia akan bersikap professional. Lalu Bayu tunjukin contoh undangan pernikahan mereka, minta ‘Eliza’ kasih pendapatnya.

Andri akhirnya bertemu dengan Lidya. Lidya langsung tanya siapakah cucu kandungnya? Andri bilang dia belum bisa kasih tahu karena ini demi keselamatannya, tapi yang jelas cucu kandung Lidya adalah gadis yang baik. Andri suruh Lidya tes DNA aja dulu. Lidya pulang, tapi kaget saat lihat ‘Anna’ lagi nangis-nangis.

Reza ternyata datang mau jemput ‘Anna’, kasih kejutan dan datang lebih cepat. Reza telfonin ELiza gak diangkat mau kasih tau dia udah di depan. Reza melangkah masuk. Sementara ‘Anna’ masih tegang liat jasad Lidya.