Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah ANTV Episode 92

lewat 3 tahun lalu
Antv

VIVA – Dennis dan ‘Eliza’ masih bersama. ‘Eliza’ tampak cemas dan tanya bagaimana dengan perasaan Viola nanti? Viola keliatan cinta sama Dennis, dia pasti sedih kalau Dennis putusin hubungan dengan Viola. Dennis bilang Viola pasti bisa ngerti. Viola masih berdiri kaku dengan air mata bercucuran. Nggak nyangka kalau Dennis balik lagi sama ‘Eliza’ di belakang dia. 
 
‘Anna’ sudah dibaringkan di ranjang. Reza kasih minum dan tanya keadaan ‘Anna’. ‘Anna’ masih kepikiran soal ruko untuk kantor. ‘Anna’ bingung kenapa ada orang lain masukin barang barang, kenapa bisa orang itu punya kunci?! Reza acting telpon temennya buat marah marah tanya soal ruko. Reza alasan kalau telponnya dimatiin sepihak. ‘Anna’ kesal, setengah mati. ‘Anna’ berdiri ajak Reza ke rumah temannya untuk minta uang dikembalikan. Reza tak ada cara lain, dia bawa ‘Anna’ pergi pura pura ke rumah temannya. Tapi ternyata, rumah yang didatangi kosong!
 
Sementara itu, Adhiguna bersama Wulan. Wulan kelihatan cemberut. Ternyata Wulan minta nikah siri sama Adhiguna. Wulan tidak mau statusnya selalu disembunyikan, Wulan siap jika harus jadi yang kedua. Adhiguna syok. Wulan maksa. Adhiguna gak bisa, gak mau punya dua istri apalagi punya anak dan cucu. Wulan malah bilang buat ceraikan Vina agar Wulan jadi satu satunya istri Adhiguna. Adhiguna marah, gak mau ribut dan memilih pulang.