Sinopsis Garis Tangan Ep.162: Wanita Berkipas Angin

lewat 3 tahun lalu
Antv

VIVA – Rasa penasaran semua kandidat wanita terhadap Beni, membuat kericuhan studio. Semua kandidat terjatuh dari tribun saling salah salah an sampai semua ditenangkan oleh Uya. Beni yang mengaku lajang ini tertarik hanya kepada ketiga kandidat wanita.

Wanita pertama (Desi) di ungkap Rudy memiliki sifat yang ingin mendominasi. Desi pun mengaku kalau dirinya memang ingin mendapatkan pasangan tanpa ada saingan. Wanita kedua bernama Susi, dirinya mengaku seorang penulis dan menyukai touring ke tempat tempat untuk mendapatkan insiprasi menulisnya. 

Wanita ketiga namanya Atila, namun Atila ternyata sudah memiliki pacar seorang lelaki yang kerjanya sebagai tukang galon. Atila pun didiskualifikasi. Pemilih cinta selanjutnya seorang pria bernama MJ yang datang bersama kakaknya. Saat MJ mau memilih siapa kandidat yang dia suka, ada satu wanita yang ingin ikut acara Garis Tangan. Akhirnya Uya memberikan kesempatan. Terjadi konflik kandidat wanita Ceri dan Diana, karena dia tidak terima Ceri merusak bajunya.

Ceri pun mau membuktikan kalau dirinya seorang pengusaha laundry, tapi Ceri didiskualifikasi karena membuat rusuh karena menarik tirai tribun. Kandidat wanita yang di pilih MJ adalah Keke, seorang wanita yang suka bawa kipas angin kemana-mana karena dia merasa selalu gerah.

Terungkap di dalam kipas angin terdapat kamera yang sengaja dipasang oleh Keke untuk menjerat lelaki hidung belang dan terungkap juga bahwa MJ ternyata berbohong, MJ membayar orang untuk mengaku jadi kakaknya dan modus MJ mencari pasangan adalah untuk diporotin uangnya. 

Saksikan program Garis Tangan yang tayang setiap hari pukul 24.00 WIB hanya di ANTV!