img_title
Talkshow Tokped
Foto: VIVA/M Ali Wafa

Tren Belanja Online di Indonesia

11 bulan lalu
Muhammad Ali Wafa
img_title
Photo Gallery
3 Photo

VIVA – Head of Corporate Affairs Tokopedia, Ekhel Chandra Wijaya bersama Founder Bruule, Sarila Danubrata serta Pemilik Usaha Universa Sajadah, Renato Akbar dalam acara Konferensi Pers Tren Belanja Online Selama Ramadan hingga Lebaran 2023 di Tokopedia, Jakarta, Selasa 9 Mei 2023. Momen Ramadhan hingga Lebaran 2023 telah dimanfaatkan dengan baik oleh para pelaku usaha di Indonesia, khususnya UMKM lokal, untuk menciptakan peluang bisnis online bahkan mendongkrak penjualan, mengingat daya beli masyarakat cenderung meningkat. “Perlengkapan Rumah Tangga, Makanan dan Minuman, serta Fesyen menjadi beberapa kategori yang paling laris di Tokopedia selama Ramadan hingga Lebaran 2023.* Temuan ini sejalan dengan kondisi dimana masyarakat kini bisa kembali menjalin tali silaturahmi dengan keluarga dan kerabat secara langsung