8 Bulan Anak Belajar Jarak Jauh, Ini Kata KPAI

lewat 3 tahun lalu
Lifestyle

VIVA – Semenjak mewabahnya pandemi Covid-19. Sistem pendidikan diubah secara dratis. Yang semula sekolah tatap muka sekarang menjadi pembelajaran jarak jauh. Apakah pembelajaran jarak jauh efektif untuk pendidikan di Indonesia?

Pandemi Covid-19 semakin memperparah kehidupan. Salah satunya dalam bidang pendidikan di Indonesia. Sejak maret 2020 pembelajaran dilakukan secara online. Tidak sedikit siswa dan mahasiswa yang mengeluh akan berlangsungnya pembelajaran online. Karena banyak keterhambatan dalam pembelajaran daring.

Pertama dari ketidakstabilannya sinyal serta pulsa internet yang terkadang tidak mencukupi. Siswa dituntut untuk mengikuti seluruh pembelajaran dalam kondisi apapun. Maka dari itu banyak siswa dan mahasiswa yang merasa bosan karena kebanyakan pembelajaran jarak jauh sulit untuk dicerna materi pembelajarannya.

#satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitanganpakaisabun