Cumlaude! Oki Setiana Dewi Resmi Raih Gelar Doktor Keduanya

sekitar 1 tahun lalu
Intipseleb

VIVA –

Oki Setiana Dewi berhasil mempertahankan disertasi miliknya yang berjudul Pendidikan Moderasi Beragama Dalam Keluarga Berbasis al-Qur'an di hadapan dewan penguji dan dewan dewan pembimbingnya. Selain itu, terlihat sejumlah keluarga yang turut menemani Oki antara lain suaminya, Ory Vitrio, ibunya, Yunifah Lismawati, kedua saudaranya, Ria Ricis, dan Shindy Kurnia Putri Sastromartodjo.

Ujian disertasi tersebut digelar di Institut Perguruan Tinggi Ilmu Al-Qur'an (PTIQ) Jakarta pada Selasa, 1 November 2022. Oki sendiri mengambil program studi doktor Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir Konsentrasi Pendidikan Berbasis al-Qur'an di Institut PTIQ Jakarta.

Lebih lanjut, Nasaruddin Umar, rektor sekaligus ketua sidang, menyatakan bahwa wanita yang kini genap berusia 33 tahun itu dinyatakan lulus dengan predikat cumlaude.

Gelar doktor di Institut PTIQ Jakarta ini menandaskan gelar doktor kedua Oki Setiana Dewi. Sebagaimana diketahui, sebelumnya, Oki telah meraih gelar doktor di UIN Syarif Hidayatullah tahun 2020 silam.