Nindy Ayunda Absen Pemeriksaan Terkait Dugaan Kasus Penyekap

sekitar 1 tahun lalu
Intipseleb

VIVA – 

Kasus dugaan penyekapan yang melibatkan nama Nindy Ayunda sedang diproses oleh kepolisian. Atas hal tersebut, Sulaiman (korban), Rini Diana melaporkan pelantun lagu Cinta Cuma Satu tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Saat dipantau secara langsung, penyanyi Nindy Ayunda tak memenuhi panggilan kepolisian terkait kasus yang melibatkan dirinya. Ia juga tidak menjelaskan secara jelas alasan tidak datang di pemeriksaan kali ini.

Hanya selaku kuasa hukum yang turut hadir di Polres Metro Jakarta Selatan, pada Jumat 8 Juli 2022. Saat ditemui oleh awak media, Dwi Yoss mengatakan kehadirannya, untuk memberikan bukti ke penyidik.

Tak hanya itu, Nindy Ayunda diketahui sudah mendapatkan surat pencekalan terkait kasus dugaan penyekapan mantan supir pribadi. Bahkan surat tersebut diajukan Polres Metro Jakarta Selatan ke Mabes Polri.
 
Lebih lanjut, menurut AKP Rifaizal Samual, mengatakan jika pihak kepolisian akan memanggil kembali Nindy Ayunda untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus tersebut. Namun, masih belum diketahui kapan jadwal pemeriksaan agenda selanjutnya.