Klarifikasi Mayang Tentang Postingan Skincare Tan Skin

sekitar 1 tahun lalu
Intipseleb

VIVA – 

Lucyana Fitri atau biasa disapa dengan Mayang hadir di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya pada Jumat, 27 Mei 2022. Kedatangannya guna memenuhi pemeriksaan perdana terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan produk skincare Tan Skin. 

Mayang dituding menjelekkan sebuah produk skincare Skin Tan. Namun, Mayang pun membantah menjelekkan produk tersebut dan hanya ingin melakukan review.

Mayang saat ditemui awak media mengaku tak berniat untuk menjelek-jelekkan produk skincare Tan Skin. Sebelumnya Mayang sempat mengunggah video di Instagram pribadinya mengenai keluh kesah di wajahnya setelah menggunakan produk skincare tersebut. 

Mayang mengaku setelah memakai produk skincare tersebut muncul jerawat di wajahnya.

Mayang mengakui sebelum memakai produk skincare tersebut sebenarnya wajahnya memang sedang berjerawat, tapi setelah menggunakan skincare itu malah membuat jerawat di wajah Mayang bertambah banyak dan parah. Tak hanya itu, Mayang mengeluhkan bahwa wajahnya memang sangat sensitif.

Mayang juga mengatakan bahwa untuk memperbaiki wajahnya saja sudah mengeluarkan uang yang lumayan banyak. Lebih lanjut, karena jerawat di wajahnya Mayang sudah sangat parah, ia akhirnya berkonsultasi dengan dokter langganannya di sebuah klinik kecantikan.

Mayang juga mengatakan bahwa dirinya bukan sebagai member produk skincare Skin Tan. Ia mengetahui produk skincare tersebut melalui aplikasi TikTok.