VIVA – Pemimpin redaksi VIVA.co.id Aditya Laksamana Yudha dalam acara Perayaan Ulang Tahun VIVA ke-16 di kantor VIVA.co.id, Jakarta, Selasa 17 Desember 2024. Menghadapi tantangan besar dalam dunia media digital yang semakin berkembang pesat, Viva.co.id mengambil langkah strategis dengan memperkenalkan logo dan tagline baru pada ulang tahun ke-16 pada tanggal 17 Desember 2024. Pada ulang tahun Viva yang ke-16 pada 17 Desember 2024, Viva memperkenalkan tagline baru "News & Insights." Tagline ini mencerminkan komitmen Viva untuk memberikan konten yang cepat, faktual, dan analitis. Dengan tagline ini, Viva menekankan keseimbangan antara kecepatan informasi dan kedalaman analisis, yang penting di era di mana audiens dibanjiri oleh berita instan. Rebranding ini menandai fase baru bagi Viva.co.id, di mana perusahaan tidak hanya mengandalkan berita sebagai produk utamanya, tetapi juga mengembangkan elemen-elemen wawasan yang lebih mendalam melalui lima lini produk inovatif yang dikenal dengan nama Viva Voice. Viva Voice hadir dengan pendekatan yang lebih menyeluruh dalam menyampaikan informasi yang dapat menginspirasi serta memberikan pemahaman yang lebih luas kepada audiens. Pendekatan ini mencakup lima lini produk inovatif yaitu Viva Visual, Viva Original, Viva Insights, Viva Connect dan Viva Events. Dalam perayaan tersebut VIVA mengusung tema “BIG OPPORTUNITY”. (VIVA.co.id/M Ali Wafa)
Rencana Pajak Bagi Pelaku Usaha di E-Commerce
KPK Tahan 5 Tersangka OTT Korupsi Pembangunan Jalan di Sumut
Libur Panjang, 98 Ribu Tiket Whoosh Ludes Habis Terjual
Soekarno Padel Cup 2025 Perkuat Nasionalisme
Pertemuan Presiden Prabowo dengan PM Malaysia Anwar Ibrahim
Aksi Berkendara Untuk Dukung Warga Gaza Palestina
Pawai Obor Peringati Tahun Baru 1 Muharram 1447 H