1
7
Witan Sulaeman dari Indonesia, kanan, berebut bola dengan Kitipong Phoothawchuek dari Thailand, kiri, dalam pertandingan sepak bola Grup A Federasi Sepak Bola ASEAN (AFF) Mitsubishi Electric Cup 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno di Jakarta, Indonesia, Kamis, 29 Desember, 2022.
Foto: AP Photo /Achmad Ibrahim
 
2
7
Pemain Indonesia Egi Maulana Vikri, kanan, berebut bola dengan Suphanan Bureerat Thailand, kiri, pada pertandingan sepak bola Grup A Federasi Sepak Bola ASEAN (AFF) Mitsubishi Electric Cup 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno di Jakarta, Indonesia, Kamis, 29 Desember , 2022.
Foto: AP Photo /Achmad Ibrahim
 
3
7
Marc Anthony Klok dari Indonesia, kanan, berebut bola dengan Adisak Kraisorn dari Thailand, kiri, pada pertandingan sepak bola Grup A Federasi Sepak Bola ASEAN (AFF) Mitsubishi Electric Cup 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno di Jakarta, Indonesia, Kamis, 29 Desember , 2022.
Foto: AP Photo /Achmad Ibrahim
 
4
7
Pemain Indonesia Egi Maulana Vikri, tengah, berebut bola dengan pemain Thailand Channarong Promsrikaew, kiri, pada pertandingan sepak bola Grup A Federasi Sepak Bola ASEAN (AFF) Mitsubishi Electric Cup 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno di Jakarta, Indonesia, Kamis, 29 Desember , 2022.
Foto: AP Photo /Achmad Ibrahim
 
5
7
Pemain Indonesia Asnawi Mangkualam Bahar, kiri, berebut bola dengan pemain Thailand Bordin Phala, kanan, dalam pertandingan sepak bola Grup A Federasi Sepak Bola ASEAN (AFF) Mitsubishi Electric Cup 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno di Jakarta, Indonesia, Kamis, 29 Desember , 2022.
Foto: AP Photo /Achmad Ibrahim
 
6
7
Pemain Indonesia Nadeo Arga Winata, kanan, berebut bola dengan pemain Thailand Ekanit Panya, kiri, pada pertandingan sepak bola Grup A Federasi Sepak Bola ASEAN (AFF) Mitsubishi Electric Cup 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno di Jakarta, Indonesia, Kamis, 29 Desember , 2022.
Foto: AP Photo /Achmad Ibrahim
 
7
7
Pelatih kepala Indonesia Shin Tea Yong bereaksi selama pertandingan sepak bola Grup A Federasi Sepak Bola ASEAN (AFF) Mitsubishi Electric Cup 2022 Indonesia dan Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno di Jakarta, Indonesia, Kamis, 29 Desember 2022.
Foto: AP Photo /Achmad Ibrahim
 
  • Selanjutnya