1
10
Lionel Messi dari Argentina merayakan kemenangan timnya pada akhir pertandingan sepak bola final Piala Dunia antara Argentina dan Prancis di Stadion Lusail di Lusail, Qatar, Minggu, 18 Desember 2022.
Foto: (AP Photo/Christophe Ena)
 
2
10
Antoine Griezmann dari Prancis mencoba untuk memblokir tembakan Lionel Messi dari Argentina selama pertandingan sepak bola final Piala Dunia antara Argentina dan Prancis di Stadion Lusail di Lusail, Qatar, Minggu, 18 Desember 2022.
Foto: (AP Photo/Thanassis Stavrakis)
 
3
10
Lionel Messi dari Argentina mencetak gol pertama timnya melalui tendangan penalti selama pertandingan sepak bola final Piala Dunia antara Argentina dan Prancis di Stadion Lusail di Lusail, Qatar, Minggu, 18 Desember 2022.
Foto: (AP Photo/Hassan Ammar)
 
4
10
Lionel Messi dari Argentina melakukan tendangan sudut saat pertandingan sepak bola final Piala Dunia antara Argentina dan Prancis di Stadion Lusail di Lusail, Qatar, Minggu, 18 Desember 2022.
Foto: (AP Photo/Natacha Pisarenko)
 
5
10
Lionel Messi dari Argentina merayakan setelah mencetak gol pembuka timnya selama pertandingan sepak bola final Piala Dunia antara Argentina dan Prancis di Stadion Lusail di Lusail, Qatar, Minggu, 18 Desember 2022.
Foto: (AP Photo/Francisco Seco)
 
6
10
Lionel Messi dari Argentina melakukan tendangan sudut saat pertandingan sepak bola final Piala Dunia antara Argentina dan Prancis di Stadion Lusail di Lusail, Qatar, Minggu, 18 Desember 2022.
Foto: (AP Photo/Petr David Josek)
 
7
10
Lionel Messi dari Argentina, kanan ke-2, berlari dengan bola di Jules Kounde Prancis, kiri, selama pertandingan sepak bola final Piala Dunia antara Argentina dan Prancis di Stadion Lusail di Lusail, Qatar, Minggu, 18 Desember 2022.
Foto: (AP Photo/ Martin Meissner)
 
8
10
Lionel Messi dari Argentina menonton rekan satu timnya selama pertandingan sepak bola final Piala Dunia antara Argentina dan Prancis di Stadion Lusail di Lusail, Qatar, Minggu, 18 Desember 2022.
Foto: (AP Photo/Frank Augstein)
 
9
10
Lionel Messi dari Argentina bereaksi setelah memenangkan pertandingan sepak bola final Piala Dunia antara Argentina dan Prancis di Stadion Lusail di Lusail, Qatar, Minggu, 18 Desember 2022. Argentina menang 4-2 dalam adu penalti setelah pertandingan berakhir imbang 3-3 .
Foto: (Foto AP/Martin Meissner)
 
10
10
Lionel Messi dari Argentina merayakan setelah pertandingan sepak bola final Piala Dunia antara Argentina dan Prancis di Stadion Lusail di Lusail, Qatar, Minggu, 18 Desember 2022.
Foto: (AP Photo/Frank Augstein)
 
  • Selanjutnya