1
6
Indonesian President Joko Widodo, left, and his wife Iriana Widodo pose with Canadian Prime Minister Justin Trudeau, right, at the Welcoming Dinner during G20 Leaders' Summit, at the Garuda Wisnu Kencana Cultural Park, in Badung, Bali, Indonesia, on Tuesday Nov. 15, 2022.
Foto: (Willy Kurniawan/Pool Photo via AP)
 
2
6
Presiden Indonesia Joko Widodo dan istrinya Iriana Widodo berjalan sebelum Makan Malam Penyambutan pada KTT Pemimpin G20, di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana, di Badung, Bali, Indonesia, pada Selasa 15 November 2022.
Foto: (Willy Kurniawan/Pool Photo via AP)
 
3
6
Presiden Indonesia Joko Widodo, kedua dari kiri, dan istrinya Iriana Widodo berfoto bersama Presiden Tiongkok Xi Jinping, kiri, dan istrinya Peng Liyuan pada acara Makan Malam Penyambutan KTT Pemimpin G20, di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana, di Badung, Bali , Indonesia, pada Selasa 15 November 2022.
Foto: (Willy Kurniawan/Pool Photo via AP)
 
4
6
Presiden Indonesia Joko Widodo, kedua dari kiri, dan istrinya Iriana, berpose dengan Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman pada acara Makan Malam Penyambutan KTT Pemimpin G20, di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana, di Badung, Bali, Indonesia, pada Selasa, 15 November 2022.
Foto: (Willy Kurniawan/Pool Photo via AP)
 
5
6
Presiden Korea Selatan Yoon Suk-yeol dan ibu negara Kim Keon-hee tiba untuk makan malam formal di KTT G20, di Nusa Dua, Indonesia, Selasa 15 November 2022.
Foto: Leon Neal/Pool Photo via AP
 
6
6
Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau, kiri tengah, tiba untuk jamuan makan malam formal, selama KTT G20, di Nusa Dua, Indonesia, Selasa, 15 November 2022.
Foto: Leon Neal/Pool Photo via AP
 
  • Selanjutnya