1
4
(Kiri-kanan) Program Manager www.indonesiakaya.com Billy Gamaliel, Produser Happy Salma dan Nicholas Saputra, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia Patrick Owen saat konferensi pers jelang pementasan bertajuk Sudamala di Jakarta, Kamis (25/8/2022). Sukses mengadaptasi karya sastra Indonesia ke dalam seni pertunjukan (teater), Titimangsa bersama www.indonesiakaya.com kembali menghadirkan produksi ke-59 yang bertajuk Sudamala: Dari Epilog Calonarang.
Foto: VIVA/M Ali Wafa
 
2
4
(Kiri-kanan) Program Manager www.indonesiakaya.com Billy Gamaliel, Produser Happy Salma dan Nicholas Saputra, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia Patrick Owen saat konferensi pers jelang pementasan bertajuk Sudamala di Jakarta, Kamis (25/8/2022). Sukses mengadaptasi karya sastra Indonesia ke dalam seni pertunjukan (teater), Titimangsa bersama www.indonesiakaya.com kembali menghadirkan produksi ke-59 yang bertajuk Sudamala: Dari Epilog Calonarang.
Foto: VIVA/M Ali Wafa
 
3
4
(Kiri-kanan) Program Manager www.indonesiakaya.com Billy Gamaliel, Produser Happy Salma dan Nicholas Saputra, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia Patrick Owen saat konferensi pers jelang pementasan bertajuk Sudamala di Jakarta, Kamis (25/8/2022). Sukses mengadaptasi karya sastra Indonesia ke dalam seni pertunjukan (teater), Titimangsa bersama www.indonesiakaya.com kembali menghadirkan produksi ke-59 yang bertajuk Sudamala: Dari Epilog Calonarang.
Foto: VIVA/M Ali Wafa
 
4
4
(Kiri-kanan) Program Manager www.indonesiakaya.com Billy Gamaliel, Produser Happy Salma dan Nicholas Saputra, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia Patrick Owen saat konferensi pers jelang pementasan bertajuk Sudamala di Jakarta, Kamis (25/8/2022). Sukses mengadaptasi karya sastra Indonesia ke dalam seni pertunjukan (teater), Titimangsa bersama www.indonesiakaya.com kembali menghadirkan produksi ke-59 yang bertajuk Sudamala: Dari Epilog Calonarang.
Foto: VIVA/M Ali Wafa
 
  • Selanjutnya