VIVA – PT Visi Media Asia Tbk, berkode saham VIVA, tak memungkiri 2018, merupakan tahun penuh tantangan bagi industri televisi free-to-air (FTA) di Indonesia. VIVA sendiri memiliki tiga media tumpuan utama, yaitu tvOne, ANTV dan VIVA.co.id. Untuk ANTV, Selama 2018, telah berhasil mempertahankan peringkat sebagai stasiun televisi tier-1 FTA dengan pencapaian rata-rata pangsa pemirsa sebesar 13,6 persen.
Rencana Pajak Bagi Pelaku Usaha di E-Commerce
KPK Tahan 5 Tersangka OTT Korupsi Pembangunan Jalan di Sumut
Libur Panjang, 98 Ribu Tiket Whoosh Ludes Habis Terjual
Soekarno Padel Cup 2025 Perkuat Nasionalisme
Pertemuan Presiden Prabowo dengan PM Malaysia Anwar Ibrahim
Aksi Berkendara Untuk Dukung Warga Gaza Palestina
Pawai Obor Peringati Tahun Baru 1 Muharram 1447 H