Ngeri! Tabrakan Beruntun TransJakarta Hingga Sopir Tergencet

lewat 2 tahun lalu
News

VIVA – Kecelakaan antara 2 bus TransJakarta terjadi pada hari Senin, 25 Oktober 2021, di kawasan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur. Akibat kecelakaan ini sopir dan 2 penumpang lainnya meninggal dunia.

Baca berita terbaru, terkini dan terpopuler disini https://www.viva.co.id/

• Binomo merupakan salah satu platform online trading yang ada di Indonesia yang menyediakan produk keuangan derivatif yang menawarkan bermacam fitur menarik, baik bagi trader pemula maupun profesional.

 

Di aplikasi Binomo kamu juga bisa memanfaatkan beragam fitur yang akan membantu kamu untuk melatih kemampuan trading berdasarkan analisis.

 

Jika tertarik, pastikan Anda telah memahami setiap kebijakan yang berlaku. Selain itu, agar Anda dapat trading dengan nyaman dan aman, Anda harus mengasah kemampuan menganalisis keuangan dan mengikuti pelatihan di Akun Demo Binomo. Sehingga Anda dapat mengenal dan memahami berbagai strategi-strategi yang tersedia di Akun Demo Binomo.

 

Untuk mencoba, Gunakan LINK Berikut : https://binomo-r.com/promo/l89?a=e6a8098b9baa&sa=VIVA

 

Namun yang perlu diingat, setiap investasi ada resikonya!

 

Aplikasi Binomo sudah tersedia untuk didownload baik di Play Store maupun App Store, serta tersedia juga dalam bentuk APK, khusus di Android.