img_title
kampanye edukasi ‘Cek Cek Labelnya
Foto: VIVA.co.id/M Ali Wafa

MILO Luncurkan Kampanye Edukasi Cek Cek Labelnya

18 hari lalu
Muhammad Ali Wafa
img_title
Photo Gallery
6 Photo

VIVA – Culinary Development Chef PT Nestlé Indonesia Chef Robi Abdurrochman (tengah), Dokter Ahli Gizi Dr. dr. Lucy Widasari, M.Si, (kiri) Business Executive Officer Beverages & Culinary Dairy Business Unit PT Nestlé Indonesia Alaa Shaaban (kanan) dalam acara Jumpa Media dan Buka Puasa bersama Nestlé MILO dengan tajuk ‘Rasakan Energi Sahur MILO untuk Dukung Anak Kuat Puasa Selama Ramadan’ di The Nest, Nestlé Indonesia pada Rabu, 5 Maret 2025. Pada Ramadan tahun ini, Nestlé MILO meluncurkan kampanye edukasi ‘Cek Cek Labelnya’ untuk mengajak orang tua lebih teliti dalam memilih produk yang akan dikonsumsi oleh anak-anak dan keluarga setiap hari. Inisiatif ini merupakan upaya Nestlé MILO untuk meningkatkan kesadaran dan kebiasaan konsumen untuk membaca label kemasan dan memahami urutan pertama di komposisi merupakan kandungan terbanyak dalam produk. Nestlé MILO juga menghadirkan 55 resep menu spesial yang dapat menginspirasi orang tua dalam menyiapkan hidangan lezat untuk sahur dan berbuka puasa, termasuk beberapa makanan yang sedang tren saat ini. Setiap resep yang dihadirkan memiliki cita rasa lezat yang pasti disukai keluarga Indonesia agar dapat tetap berenergi saat menjalankan ibadah puasa. (VIVA.co.id/M Ali Wafa)