img_title
Closeup Percaya Diri
Foto: VIVA/M Ali Wafa

Dorong Generasi Muda Lebih Percaya Diri

sekitar 1 tahun lalu
Muhammad Ali Wafa
img_title
Photo Gallery
5 Photo

VIVA –Head of Marketing Oral Care Category, PT Unilever Indonesia Distya Tarworo Endri (kanan) bersama Psikolog Klinis dan Peneliti Relasi Interpersonal Pingkan C. B. Rumondor, M.Psi (kiri), pasangan selebritas Muhammad Fardhan dan Mikaila Patritz dalam acara kampanye #SpeakUpforLove di Jakarta. Closeup kembali menghadirkan kampanye #SpeakUpforLove yang telah secara konsisten digencarkan sejak 2020. Berangkat dari hasil studi yang dilakukan, Closeup ingin menyebarluaskan transformasi makna “Bibit, Bebet, Bobot” (3B) menjadi “Berbeda Bertumbuh Bersama melalui serangkaian platform dan aktivitas yang menginspirasi pasangan muda untuk lebih percaya diri menyuarakan isi hati dalam memilih dan menjalani hubungan mereka