1
9
Lionel Messi dari Argentina mengangkat trofi setelah memenangkan pertandingan sepak bola final Piala Dunia antara Argentina dan Prancis di Stadion Lusail di Lusail, Qatar, Minggu, 18 Desember 2022.
Foto: (AP Photo/Manu Fernandez)
 
2
9
Lionel Messi dari Argentina merayakan kemenangan timnya pada akhir pertandingan sepak bola final Piala Dunia antara Argentina dan Prancis di Stadion Lusail di Lusail, Qatar, Minggu, 18 Desember 2022.
Foto: (AP Photo/Christophe Ena)
 
3
9
Lionel Messi dari Argentina bereaksi setelah memenangkan pertandingan sepak bola final Piala Dunia antara Argentina dan Prancis di Stadion Lusail di Lusail, Qatar, Minggu, 18 Desember 2022. Argentina menang 4-2 dalam adu penalti setelah pertandingan berakhir imbang 3-3 .
Foto: (Foto AP/Martin Meissner)
 
4
9
Lionel Messi dari Argentina merayakan setelah pertandingan sepak bola final Piala Dunia antara Argentina dan Prancis di Stadion Lusail di Lusail, Qatar, Minggu, 18 Desember 2022.
Foto: (AP Photo/Frank Augstein)
 
5
9
Penggemar sepak bola Argentina merayakan kemenangan tim mereka di Piala Dunia atas Prancis, di Buenos Aires, Argentina, Minggu, 18 Desember 2022.
Foto: (AP Photo/Gustavo Garello)
 
6
9
Fans Argentina berpesta di sebuah bar di Madrid, Spanyol saat pertandingan sepak bola final Piala Dunia antara Argentina dan Prancis di Qatar, Minggu, 18 Desember 2022.
Foto: (AP Photo/Andrea Comas)
 
7
9
Lionel Messi dari Argentina naik ke podium setelah pertandingan sepak bola final Piala Dunia antara Argentina dan Prancis di Stadion Lusail di Lusail, Qatar, Minggu, 18 Desember 2022.
Foto: (AP Photo/Petr David Josek)
 
8
9
Lionel Messi dari Argentina mengangkat trofi setelah memenangkan pertandingan sepak bola final Piala Dunia antara Argentina dan Prancis di Stadion Lusail di Lusail, Qatar, Minggu, 18 Desember 2022. Argentina menang 4-2 dalam adu penalti setelah pertandingan berakhir imbang 3 -3.
Foto: (Foto AP/Martin Meissner)
 
9
9
Lionel Messi dari Argentina memegang trofi pemain terbaik turnamen saat dia melihat trofi Piala Dunia setelah pertandingan sepak bola final Piala Dunia antara Argentina dan Prancis di Stadion Lusail di Lusail, Qatar, Minggu, 18 Desember 2022.
Foto: (AP Photo/Petr David Josek)
 
  • Selanjutnya